Ini yang Membuat Istri Berselingkuh, Banyak lelaki tak peka soal ini.



Tak hanya lelaki, perempuan pun bisa selingkuh dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah ketika pasangan atau suami terlalu sibuk dengan pekerjaan dan bisnisnya sehingga tidak memiliki waktu untuk memperhatikan dan memanjakan pasangan, termasuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Psikolog dan Konselor Hubungan Suami Istri di Mumbai India, Dr Nisha Khanna mengatakan, meski perempuan sedikit malu-malu untuk mengakui bahwa mereka sebenarnya haus belaian kasih sayang suami tercinta, tapi mereka sangat menyadari orgasme adalah simbol kepuasan seksual yang tak bisa digantikan dengan hal lain.

"Beberapa pasangan yang konsultasi di klinik saya bahkan ada yang tidak berhubungan seksual sebanyak 10 kali dalam rentang waktu satu tahun. Suami merasa istrinya baik-baik saja, namun ternyata istri tidak berpikir seperti itu," kata Nisha.

Lebih lanjut dia memaparkan, ketika lelaki gagal mencurahkan waktu, pasangan merasa diabaikan dan memilih berselingkuh. Ini dilakukan agar suami sadar bahwa mereka juga membutuhkan belaian mesra dan merasa dibutuhkan untuk melayani suami di ranjang. "Mereka harus tahu seks adalah salah satu unsur penting resep pernikahan yang awet," papar Nisha. (Times of India)